Hasil Liga Inggris : Newcastle United vs Manchester United Skor Akhir 1-0

Anthony Martial berusaha melepaskan diri dari cegatan satu pemain lawan dalam laga Liga Inggris antara Newcastle United vs Manchester United, Minggu (11/02/2018).
Anthony Martial berusaha melepaskan diri dari cegatan satu pemain lawan dalam laga Liga Inggris antara Newcastle United vs Manchester United, Minggu (11/02/2018).

Gilabola.comManchester United dominan pada laga di Newcastle, pekan ke-27 Liga Inggris Minggu (11/02/2018) tapi peluang-peluang berbahaya babak pertama justru diperoleh tuan rumah.

Salah satunya oleh Jonjo Shelvey, pemain berbahaya Newcastle United. Pada menit 6 ia memperoleh bola liar di luar kotak penalti dan menembak! Bola terarah on target ke pojok gawang tapi David De Gea melakukan penyelamatan hebat. Gagal usaha pertama tuan rumah.

Paul Pogba kesakitan

Ada sedikit keprihatinan soal Paul Pogba. Pada saat pemanasan beberapa belas menit lalu ia terlihat kesakitan dan sempat kembali ke ruang ganti. Tapi ia termasuk starting XI malam ini. Jadi harapkanlah permainan yang kurang greget dari si pemain Prancis itu di St James’ Park malam ini, meski ia sudah menggunakan pemati rasa. Atau mungkin ia akan diganti secara cepat.

Seharusnya penalti untuk Newcastle!

Menit 40 ada satu pelanggaran berbahaya oleh Chris Smalling tepat di tepi kotak penalti atau mungkin bahkan sudah masuk ke dalam kotak. Itu jelas-jelas sebuah penalti. Tapi wasit Craig Pawson mendiamkannya.

Sudah menit 41 dan belum ada gol. Masih 0-0 laga Liga Inggris malam ini di kandang Newcastle United. Peluang terbaik di babak pertama terjadi menit 31 oleh Jesse Lingard, yang mengirim tendangan keras ke sisi kiri gawang, namun masih berhasil ditepis keluar oleh kiper Martin Dubravka. Setelah itu, selang lima menit, Anthony Martial berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper tuan rumah, dan juga gagal menjebol gawang. Bola ditepis keluar.

Tuan rumah 1-0!

Babak kedua sudah dimulai kembali dan bencana! Menit 65 bukannya Setan Merah yang unggul duluan dengan dominasi bolanya tapi malah pemain tuan rumah Matt Ritchie yang membawa Newcastle unggul satu nol.

Gol ini berawal dari sebuah sepakan bebas yang diarahkan ke tiang jauh. Di sana ada Paul Pogba tapi ia tak berbuat apa-apa. Bola liar kemudian diamankan para pemain Newcastle yang mengumpan ke depan Ritchie dan menyepak ke sudut kiri bawah. GOL! 1-0!

Jika skor ini bertahan sampai akhir maka posisi Setan Merah di klasemen belum terancam. Tapi selisihnya dengan Tottenham Hotspur hanya tinggal 4 poin saja.

Menit 77 lagi-lagi Anthony Martial! Ia menyambar satu bola muntah di dalam kotak, mengarahkannya ke sudut gawang rendah saja, tapi berhasil diamankan pemain lawan.

Setelah injury time 3 menit saja, wasit Craig Pawson akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Newcastle United vs Manchester United ditutup dengan skor akhir 1-0.

Susunan pemain Newcastle United vs Manchester United:

Newcastle United: Dubravka; Yedlin, Lascelles, Lejeune, Dummett; Ritchie, Shelvey, Diame, Kenedy; Perez, Gayle. Cadangan: Darlow, Manquillo, Hayden, Merino, Atsu, Murphy, Joselu.

Manchester United: De Gea; Valencia, Smalling, Jones, Young; Matic, Pogba; Sanchez, Lingard, Martial; Lukaku. Cadangan: Romero, Lindelof, Roko, Shaw, Carrick, McTominay, Mata. 

Advertisement

sumber : gilabola.com