Antonio Conte Mulai Ketakutan Lihat Kondisi Alvaro Morata

Alvaro Morata, harapan baru Antonio Conte yang masih belum fit.
Alvaro Morata, harapan baru Antonio Conte yang masih belum fit.

Gilabola.com – Manajer klub Liga Inggris Chelsea, Antonio Conte, saat ini mulai dilanda ketakutan melihat kondisi miris Alvaro Morata.

Pelatih raksasa Liga Inggris Chelsea, Antonio Conte, memang merasa khawatir dengan kondisi striker Alvaro Morata yang tidak juga membaik. Manajer handal asal Italia itu juga akui tidak tahu juga kapan Morata bisa pulih seperti sedia kala.

Tercatat terakhir kali Alvaro Morata membela kubu Chelsea pada laga replay babak tiga Piala FA melawan Norwich City, 17 Januari 2018. Conte masih melihat sang pemain masih penting bagi tim yang ia poles.

“Banyak yang menyoroti bagaimana kinerja kami sejauh ini. Tapi mereka melupakan satu situasi serius yang kami hadapi saat ini. Pemain seperti Alvaro Morata itu masih sangat penting bagi tim. Namun saya tidak tahu juga akan sampai kapan dia harus menghilang,” keluh Antonio Conte melalui Guardian.

“Nyeri punggungnya juga tidak kunjung membaik. Saya tidak tahu apakah dia akan absen sehari saja, atau sebulan lamanya, atau apa harus sampai akhir musim untuk kembali fit seperti dulu.”

Dengan penjelasan Conte, jelas Morata hampir dipastikan tidak akan ikutan bermain saat Chelsea menghadapi kubu West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Inggris, Senin (12/02/2018) besok.

Ia juga berpeluang tak ada pada leg pertama 16 besar melawan kubu Barcelona, Selasa (20/02/2018). Masih merupakan pemain termahal sepanjang masa Chelsea dengan biaya awal mencapai angka 58 juta poundsterling. Dia direkrut dari Real Madrid musim panas lalu dan sangat diharapkan bisa membantu tim untuk terus bangkit.

Sampai sekarang dia juga sudah menelurkan total 12 gol dari 31 pertandingan di seluruh kompetisi. Apakah dirinya akan segera pulih dalam waktu singkat?

Advertisement

sumber : gilabola.com